Warung Bebas

Selasa, 15 Januari 2013

Cara membuat aplikasi Trial Version DiWindows 8 Store menjadi Full Version

Web Windows Store Metro icon

Kali ini aku mau share bagaimana cara untuk menjadikan aplikasi - aplikasi Trial diWindows 8 Store menjadi Full Version. Nah, saat ini kan masih banyak Development yang share aplikasi – aplikasi buatan mereka diWindows 8 Store yang berbayar, tapi mereka juga menyediakan Trial version untuk kita bisa mencoba aplikasi tersebut. Dan jika kita tertarik kita akan mau membelinya.
 Nah, Diartikel ini Lah aku akan memberi tahukan cara untuk mengubah aplikasi –aplikasi Trial tersebut menjadi Full Version tanpa harus membelinya dengan menggunakan WSCrack. WsCrack ini sangat simpel cara penggunaannya kalau dibilang seperti minum air putih dalam gelas. Hehehe.. Ywd, langsung Aja ya...

Cara penggunaan WSCrack untuk Windows 8 Store:
1.       Download terlebih dahulu aplikasi –aplikasi Trial version diwindows 8 Store. Tapi ingat, WsCrack ini hanya bekerja pada aplikasi - aplikasi Trial bukan yang Free.
2.       Nah kalau belum ada yang punya program WsCrack ini bisa download DISINI
3.       Selesai Downloads Semua yang dibutuhkan Matikan koneksi internet kalian.
4.       Extract File wsservice_crk_src_1.4.2.rar ke pc / laptop kalian
5.       Setelah diextract nanti akan menjadi sebuah folder bernama wsservice_crk Seperti Gambar Dibawah:


6.       Masuk Lah ke folder wsservice_crk\release\wscrack_32 bagi windows yang 32 bit dan wscrack_64 bagi windows kalian yang 64 bit di dalam folder tersebut ada sebuah file yang bernama installer lalu Jalankan Sebagai administrator. Klik Install Seperti Gambar dibawah :






7.     Setelah file tersebut terinstall, lalu kalian pergi kefolder wsservice_crk\release\ wscrack_anycpu. Didalam folder itu akan ada file Tokens Extractor. Jalankan file tersebut Sebagai Administrator. Lalu Klik Bruto Force dat. Nanti akan kelihatan mana saja aplikasi yang masih Trial lalu pilihlah aplikasi trial tersebut lalu klik Crack. Tunggu Hingga Proses Selesai. Dikarenakan Aplikasi2 Trial Dikompi aku Sudah Full semua makanya ga ada contoh Aplikasi trial didalam list box tersebut. Tapi kalian ikutin aja cara-cara seperti gambar dibawah ini pasti berhasil dech:





8.       Kalau Sudah berhasil, coba lihat aplikasi trial version yang kalian download tadi. Karena Semua aplikasi Trial Version punya ku sudah dicrack jadinya aku Cuma bisa kasih kalian Screen Shoot Seperti Dibawah ini : Contoh Angry Birds yang tadinya trial menjadi Full, dan facebook pro juga..



Mudah kan...????Nah, sekarang kalian bisa menikmati aplikasi – aplikasi diwindows 8 Store yang tadinya masih trial kini sudah disihir menjadi Full Version... kalau ada yang mau ditanya2 tolong berikan komentar kalau sempat pasti dibles Dech...WOKe ; )
Indahnya Berbagi

0 komentar em “Cara membuat aplikasi Trial Version DiWindows 8 Store menjadi Full Version”

Posting Komentar

 

TRIKDOWNLOAD Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger