Warung Bebas

Selasa, 19 Februari 2013

Kakao Talk For Android SmartPhone

Hai Sobat Blogger semua..

Diartikel kali ini aku mau share sebuah aplikasi chatting untuk android yaitu Kakao Talk untuk sobat blogger yang memakai Android Smartphone.
Kakao Talk ini bisa dibilang sama persis dengan aplikasi chat waatsup yang bisa chatting dan melakukan free call kepada sesama pengguna Kakao Talk (tarif call menggunakan bandwith internet di hp bukan dari pulsa ya.. jadi ga perlu takut kehabisan pulsa..HEHEHE...). Tapi, Dikakao Talk ini lebih menarik dibandingkan dengan waatsup, kenapa begitu..?? karena diKakao Talk memiliki fitur emoticon yang sangat menarik dan lucu - lucu. Jadi jika kita menggunakan emoticonya aj sudah bisa tersampaikan pesan atau perasaan kita kepada yang dituju tanpa harus mengetik text yang  panjang dan ga jelas yang buat jari capek. Penasaran bukan...??? Dibawah aku sediain Screen Shoot penampakan dari Kakao Talk ini :







Nah, bagi sobat yang tertarik untuk bisa menggunakan aplikasi Kakao Talk ini bisa langsung menuju TKP Download:

Link Download


NB: Kalau bisa waktu register nanti masukan id Kakao Talk aku dibox inviternya ya... id kakao talk aku blackhawktm. Soalnya Pihak Developer KAKAO TALKnya lagi menawarkan hadiah bagi siapa yang bisa mengajak orang lain memakai aplikasi ini. Dan  mendapatkan hadiah2 yang menarik loh. Kalau Sobat ikutan program ini bisa juga melakukan cara seperti aku.

Semoga bermanfaat aplikasi Kakao Talk ini buat sobat.
Indahnya Berbagi..

Salam Blogger...!!!

0 komentar em “Kakao Talk For Android SmartPhone”

Posting Komentar

 

TRIKDOWNLOAD Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger